banner 728x250

PIMPINAN FORUM DEMOKRASI MAJU CALON DPR RI DAPIL 1 RIAU

banner 120x600
banner 468x60

TOPIK RIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Forum demokrasi, asy’ari, sh yang juga pembina/pelayan umkm/ikm ,maju calon DPR RI dari partai ummat Dapil Riau 1 nomor urut 6. Hal ini disampaikannya saat berbincang – bincang di sekretariatnya, pada Sabtu (26/8/2023).

Adapun dapil riau 1 terdiri dari Pekanbaru, siak, bengkalis, meranti, dumai, rohil, rohil
Asy’ari juga merupakan mantan aktivis berbagai organisasi pemuda dan juga mantan wakil ketua knpi riau pada tahun 2011.

banner 325x300

Sebelum menjadi pns beliau adalah pengacara dan asy’ari juga pelaku UMKM bidang jasa percetakan dan sablon pada tahun 1998 SD 2010.. Asy’ari juga semasa kecil pernah jual koran,jual es batu dan asyari juga pernah jadi driver online.

Masuk ASN /pns tahun 1998 yakni disaat suharto lengser , kemudian karena pada saat itu diterima sebagai PNS, sementara negara sedang krisis moneter(krismon) , dari situasi krismon inilah asyari membuka usaha sampingan percetakan, sablon dan rental computer di Pekanbaru.

Adapun di birokrasi awalnya tahun 1998 ditugaskan sebagai staf kanwil deppen Riau, tahun pemilu 1999 terpilih gusdur jadi Presiden RI, Departemen Penerangan dibubarkan dan seluruh pegawai penerangan yg didaerah menjadi pegawai Pemda.

Selanjutnya asy’ari menyampaikan bahwa setelah deppen bubar, dia ditempatkan di badan kesbangpol Riau dan tahun 2010 beliau diangkat jadi kepala seksi di RSUD A. Achmad.

Selama tiga tahun di RSUD beliau mutasi menjadi eselon 3 Sebagai sekretaris di badan perpustakaan dan arsip pemprov. Riau, kemudian mutasi ke Badan Pendapatan Daerah dan selanjutnya mutasi ke Disperindagkop ikm sebagai kepala upt plut ukm Riau.

Sejak 1 Agustus 2023 status kembali sebagai pengacara, rencananya sebenarnya mau fokus sebagai pengacara, namun pada bulan Agustus ini juga setelah membaca AD/Art, program partai umat,maka saya langsung jatuh cinta dg partai ummat dan menyatakan siap bergabung membesarkan partai ummat dan juga siap ikut maju sebagai calon DPR RI ,siap untuk terpilih, siap untuk perjuangkan kepentingan umat,masyarakat, kepentingan daerah, umkm,ikm,ditingkat nasional.

Ditambahkannya pemilu 2024 harus pemilu yg benar benar dilaksanakan secara jujur dan adil.
Dengan demikian jika pemilu dilaksanakan secara jujur dan adik, maka hiruk pikuk,dan ancaman sengketa pemilu sudah tentu tak ada lagi.

Asyari kemudian menambahkan pada pileg 2024 InshaAllah saya dicalonkan oleh DPP partai ummat untuk maju sebagai calon DPR RI pada pemili 2024 ini, dan sudah diumumkan nama saya asyari masuk dalam daftar calon sementara DPR RI nomor urut 6 dapil Riau 1,yang meliputi Pekanbaru, siak, bengkalis, meranti, dumai, rohul dan rohil.

Adapun alasan saya maju sebagai calon anggota DPR RI, untuk agar kita bisa berbuat lebih luas lagi untuk masyarakat banyak, daerah, umkm, ikm, pedagang, dan memperjuangkan seluruh kepentingan masyarakat ditingkat nasional

Setelah munculnya nama saya di daftar calon sementara *calon DPR RI ,nomor urut 6 dapil riau 1, maka dengan ini saya nyatakan, *MOHON DO’A dan Dukungan*
*Kepada seluruh masyarakat ,baik umkm,ikm,pedagangpetani,nelayan,guru,ASN,karyawan,ibu ibu,pemuda,mahasiswa ,dan semua masyarakat didaerah pemilihannya, ungkapnya. (*).

 

Editor : Gandi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *